Minggu, 30 Desember 2012

Bunga Untuk Kekasih



Untuk peony sayangku manis,

Tidak kedua lewat ketika pikiran saya tidak pada Anda. Kami telah menghabiskan banyak novembers bersama-sama, bahkan kadang-kadang DecemberS. Dan ketika Anda pop di sepanjang tahun sebagai kejutan. Oh Anda! Kegembiraan saya.
Saya suka nuansa Anda baby pink, berbulu putih, Anda karang ... bahkan ungu Anda terbakar.
Hari ada yang pernah sama dengan Anda. Satu menit Anda ditutup, dan berikutnya Anda penuh dengan kehidupan dan siap untuk apa pun. Aku bisa menonton Anda selama berjam-jam.

Namun, saya merasa seperti sesuatu telah berubah.
Sejujurnya, saya pikir Anda telah berubah menjadi sedikit perempuan nakal a. Im selalu melihat Anda keluar dan sekitar dalam pelukan gadis-gadis lain, duduk di tepian jendela dan nongkrong di setiap toko, kafe, dan toilet umum. Anda menyumbat pakan Instagram saya dengan kecemburuan. Anda selalu berusaha untuk keluar melakukan bunga sesama. Membuka lebih besar dan lebih baik daripada mekar rendah hati ... pernah berbagi pusat perhatian. Tapi kau tahu apa?
Saya bahkan tidak berpikir Anda wangi. Di sana, aku mengatakannya.

Saya tahu seluruh dunia menginginkan Anda. Apakah Anda tidak dapat menguasai diri? P-eon mengapa c an't Anda hanya akan saya?


Tidak begitu penuh kasih sayang Anda,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar