Senin, 07 Januari 2013

Bagaimana & Kapan Mahkota Bunga Mawar Gugur ?

The Fairy (Polyantha)

Siapa yang tidak menikmati keindahan bunga mawar? Dan tidak ingin melihat mekar lebih sering?
Pada mawar berbunga berulang dan terus-menerus Anda dapat mendorong kembali mekar dengan menghapus bunga menghabiskan waktu atau layu. Ini disebut mati-judul.
Jika Anda tidak mati-kepala mawar salah satu dari dua hal terjadi. Sementara kita menghargai keindahan bunga, mawar adalah benar-benar ada untuk membantu dalam transfer serbuk sari dari satu tanaman ke yang lain. Jika mekar yang diserbuki pinggul akan berkembang di bawah bunga dan menghasilkan biji. Pinggul pada gilirannya akan menghasilkan hormon yang akan menghambat pembentukan tunas lagi, mawar akan melakukan tugasnya dan menunggu selama musim mekar.
Jika bunga tidak diserbuki mawar akan layu, ujung batang akan mengering dan mekar jatuh. Sebagian besar waktu jika mawar adalah kesalahan besar berulang tunas baru akan mulai diproduksi oleh tanaman sehingga bunga baru akan mengembangkan dan mungkin akan diserbuki sebelum musim berakhir.
Ada banyak cara untuk mati-kepala (prune musim panas), bagaimana Anda menangani tugas terserah tampilan yang ingin Anda capai di kebun. Metode tradisional adalah untuk memangkas turun ke "lima set daun-", memotong pada sudut tepat di atas satu set daun-menghadap ke luar. Cukup mudah jika mawar menghasilkan mereka, tapi beberapa tidak! Dengan memilih untuk memotong batang rendah di semak-semak Anda akan mendorong mekar lebih sedikit tetapi lebih besar, tanaman berkonsentrasi pada memproduksi dedaunan. Pertimbangan lain dalam memotong batang bawah adalah kekuatan tongkat Anda menghapus bunga dihabiskan dari. Anda ingin tebu baru yang berkembang untuk dapat mendukung mekar yang dihasilkan, sehingga memotong lebih rendah pada tanaman atau memotong tongkat keluar sepenuhnya akan berada di urutan. Jika tanaman lebih besar dari yang Anda inginkan, memotong kembali ke ketinggian diterima tetapi meninggalkan beberapa dedaunan pada tongkat akan memecahkan masalah. Ini mungkin memerlukan waktu sedikit lebih lama untuk menghasilkan beberapa mekar tapi pengaruh di kebun mungkin lebih menyenangkan untuk mata.
Metode lain yang digunakan oleh beberapa adalah hanya snap bunga turun di dasar mekar (pangkal) terutama setelah flush pertama di musim semi atau untuk yang baru ditanam mawar. Perlu diingat, semak dengan daun yang lebih akan menghasilkan tongkat yang sehat, istirahat basal (batang utama mawar Ini adalah tongkat yang keluar dari dasar tanaman dan membentuk struktur utama tanaman.), Dan lebih baik mekar. Daun adalah apa tanaman digunakan untuk mengubah sinar matahari menjadi makanan, makanan lebih berarti lebih banyak bunga. Pemupukan tidak akan ada gunanya tanpa dedaunan karena melalui fotosintesis bahwa tanaman memproduksi makanan. Dengan mencubit atau gertakan off mekar itu kemudian akan mengirimkan tunas baru dari daun di dekat bagian atas dari semak-semak, menghasilkan bunga yang lebih kecil. Jika bunga yang lebih besar yang diinginkan maka Anda akan ingin untuk memotong kuncup yg kelebihan tunas yang dihasilkan dari daun di bagian atas tongkat, menyebabkan tebu untuk menghasilkan tunas baru dari ayah down yang akan berkembang menjadi lebih besar dan mekar tongkat besar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar