Rabu, 16 Januari 2013

Berbagai jenis Lilies


lily2
Nama Ilmiah Nama Umum Umum Penggunaan
Lilium auratum Jepang emas diperiksa dengan sinar lily Lily dari Jepang, putih berbentuk mangkuk bunga dengan sinar emas di tengah-tengah kelopak dan bintik-bintik merah. Bunga-bunga yang harum dan membuat bunga potong yang besar.
Lilium bulbiferum Orange lily Umbi yang dapat dimakan. Manis dan bertepung, lili ini membuat makan sangat adil dan dapat digunakan sebagai pengganti kentang.
Lilium canadense Kanada lily Scented penggunaan
Lilium candidum Madonna lily Bola lampu digunakan untuk tujuan pengobatan, memiliki sifat yang sangat yg menawar rasa sakit dan juga zat.
Lilium henryi Henry lily Mengurangi kemacetan dan mual dan muntah kehamilan
Lilium japonicum Krameri Bergizi dan berguna dalam penyakit dada
Lilium tigrinum Tiger lily Sebuah lily dari Cina dengan cahaya bersinar bunga berwarna oranye, bintik-bintik hitam keunguan dan benang sari menonjol. Mereka terlambat berbunga, bulbils batang hitam dengan batang perakaran.
Lilium lancifolium Tiger lily Memproduksi lampu dimakan
Lilium longiflorum Easter lily Trumpet bunga berbentuk, putih dan lilin yang bunga awal dan memiliki batang perakaran. Mereka sebagian besar digunakan di tempat tidur bunga
Lilium martagon Martagon lily, lily Turkscap Bohlam memiliki diuretik, emmenagogue, pelembut dan sifat ekspektoran. Mereka digunakan untuk meredakan penyakit jantung, nyeri di daerah jantung dan angina pektoris.
Lilium pardalinum Panther lily Bunganya 1,5 meter, berwarna merah dengan bintik-bintik kuning dan pusat merah marun di atasnya. Umbi yang dapat dimakan.
Lilium regale Regal lily Tanaman dalam kelompok terintegrasi dalam perbatasan abadi.
Lilium speciosum Jepang   lily Bunga-bunga meredakan parfum madu manis yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar