Sabtu, 19 Januari 2013

bunga Tulip

Tulip yang sangat populer untuk rupa bahwa selama abad ke-17, sebagian besar dari Eropa khususnya Belanda, dicekam dalam menggila untuk Tulips bahwa sebagai akibatnya, banyak orang harus bahkan menjual kekayaan mereka. Itu dikenal sebagai Tulipomania tersebut.
Tulip Buds Tulip adalah beberapa yang paling populer bunga musim semi sepanjang masa, dan bunga-bunga yang paling populer ketiga di seluruh dunia berikutnya hanya dengan Rose dan Krisan Tulips. datang dalam variasi yang luar biasa dari warna, tinggi, dan bentuk bunga. Beberapa Tulips bahkan harum.
Kerajaan
Plantae
Divisi
Magnoliophyta
Kelas
Lilliopsida
Urutan
Liliales
Keluarga
Liliaceae
Marga
Tulipa
The Tulip Kata dianggap sebagai korupsi 'tulbend' kata Turki untuk sorban. Tulip tersebut diperkenalkan oleh Clusius biologi terkenal Austria Carolus. Tanaman tulip milik Tulipa genus, dalam keluarga lily, Liliaceae. Tulip mekar pada tanaman berumbi , dengan besar, bunga mencolok dengan enam kelopak. Ada sekitar 100 spesies Tulips, yang benar-benar datang dari Asia Tengah dimana mereka tumbuh liar. Turki pertama kali dibudidayakan petani tulip sedini 1.000 AD.

Fakta-fakta tentang Tulips

  • Sekarang ada lebih dari 3.000 varietas terdaftar berbeda Tulips dibudidayakan.
  • Miliaran setiap tahun dari Tulips dibudidayakan, sebagian besar yang tumbuh dan diekspor dari Belanda.
  • Secara historis, Eropa dianggap Tulips sebagai simbol dari Kekaisaran Ottoman.
  • Tulip tumbuh liar atas wilayah besar di Asia Kecil melalui Siberia ke China.
  • Tulip pertama kali dibudidayakan dan hibridisasi oleh orang Turki dari Kekaisaran Ottoman.
  • Tulips melambangkan imajinasi, dreaminess, kekasih yang sempurna, dan pernyataan cinta.
  • Segar dari bawang? Gunakan lampu Tulip Anda sebagai gantinya! Lampu tulip adalah pengganti yang baik untuk bawang dalam memasak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar