Selasa, 15 Januari 2013

Tentang Mawar

 
Red Roses Mawar untuk waktu yang lama telah menikmati kehormatan menjadi bunga yang paling populer di dunia. Alasan untuk popularitas dari bunga mawar mungkin berbagai dalam hal warna, aroma ukuran, dan atribut lainnya.
Kerajaan
Plantae
Divisi
Magnoliophyta
Kelas
Magnoliopsida
Urutan
Rosales
Keluarga
Rosaceae
Subfamili
Rosoideae
Marga
Rosa
Mawar telah menjadi simbol cinta, keindahan, bahkan perang dan politik dari jalan kembali pada waktunya. Jumlah variasi, warna dan bahkan Roses membawa simbolik makna . Rose ini paling populer dikenal sebagai bunga cinta, terutama Red Rose.
Roses telah menjadi pilihan paling populer bunga untuk tujuan Gifting di seluruh dunia. Mereka juga bertindak sebagai tambahan yang bagus untuk rumah dan dekorasi kantor. Sebuah seikat mawar atau bahkan karya mawar tunggal keajaiban estetis dan sangat menghidupkan tempat. Selain mawar potong segar , bunga buatan seperti mawar sutra dalam warna berbeda juga banyak digunakan sebagai hiasan.

Beberapa Fakta Menarik Tentang Roses

  • Tempat kelahiran Rose dibudidayakan mungkin Utara Persia, di Kaspia, atau Faristan di Teluk Persia.
  • Secara historis , fosil tertua Rose telah ditemukan di Colorado, dating kembali ke lebih dari 35 juta tahun yang lalu.
  • Roses dianggap bunga yang paling sakral di Mesir kuno dan digunakan sebagai persembahan untuk Dewi Isis. Roses juga telah ditemukan di makam-makam Mesir, di mana mereka dibentuk menjadi pemakaman karangan bunga.
  • Konfusius, 551 SM sampai 479 SM, melaporkan bahwa perpustakaan Imperial Chinese memiliki banyak buku tentang Roses.
  • Sumeria Kuno Mesopotamia (di Tigris-Efrat River Valley) disebutkan Roses di tablet cuneiform (sistem penulisan) ditulis pada sekitar 2.860 SM.
  • Orang Inggris sudah budidaya dan hibridisasi Roses di abad ke-15 ketika Perang Inggris Roses terjadi. Pemenang perang, Henry VII Tudor, menciptakan Rose of England (Tudor Rose) oleh Roses persilangan lainnya.
  • Meskipun tidak ada Black Rose belum ada, ada beberapa seperti warna merah sedalam menyarankan Hitam.
  • Roses bersifat universal dan tumbuh di seluruh dunia.
  • Belanda adalah eksportir terkemuka di dunia Roses.
Belanda, dengan sekitar 8000 hektar lahan yang ditanami Rose, adalah pemimpin global dalam budidaya Rose. 54 persen (sekitar 5000 hektar) dari tanah garapan mereka di Ekuador berada di bawah budidaya Rose! Zambia, sebuah negara kecil, memiliki 80 persen dari lahan di bawah Roses!.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar