Kamis, 17 Januari 2013

Bunga Peony

Tahukah Anda? The Peonies panggilan Cina Raja bunga atau Peri Bunga.
Red Peonies Peony adalah perennials rumputan. Ada 30 spesies Peonies, namun ada juga yang berkayu semak-semak dengan 10 spesies. Peonies diberi nama untuk menghormati Paeon, dokter dari para dewa. Peony memproduksi besar, bunga sering harum. Mekar di akhir musim semi dan awal musim panas, Peonies datang dalam nuansa merah menjadi putih atau kuning. Peony adalah penduduk asli Asia, Eropa Selatan dan Barat Amerika Utara.
Kerajaan
Plantae
Divisi
Magnoliophyta
Kelas
Magnoliopsida
Urutan
Saxifragales
Keluarga
Paeoniaceae
Marga
Paeonia
Peony adalah tanaman berbunga hardy yang membutuhkan sedikit perawatan dan hidup melalui musim dingin yang parah. Setelah menjadi didirikan di taman, Peonies mekar setiap musim semi selama bertahun-tahun. Peonies juga luas ditanam sebagai tanaman hias untuk mereka yang sangat besar, sering beraroma bunga potong .
Peony telah dibudidayakan di Cina selama lebih dari 2.000 tahun, tidak hanya untuk bunga-bunga indah mereka, tetapi juga untuk akar, yang digunakan untuk makanan dan obat-obatan. Para Peonies herba telah dibudidayakan di kebun rumah selama lebih dari 600 tahun. Gumpalan Peonies dapat bertahan hidup selama 50 tahun, dan mereka cukup bebas dari masalah pemeliharaan.
Sejak zaman kuno, Peonies telah dianggap sebagai simbol kekayaan, keberuntungan dan kebahagiaan. Peony selalu mewakili keanggunan dan ketenangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar