Senin, 07 Januari 2013

Mawar Tumbuh dengan Beneficials


Pada Roses pusaka, kami selalu melihat metode yang lebih berkelanjutan menghasilkan mawar kami. Salah satu perubahan yang paling menarik yang telah kita buat di kamar anak-anak melibatkan Hama Terpadu kami Manajemen (IPM) program. IPM mengambil pendekatan yang lebih holistik untuk tumbuh, dengan penekanan meningkat pada kepramukaan untuk hama dan menjaga tanaman sehat sebagai cara untuk meminimalkan penggunaan bahan kimia. Salah satu pilar dari program PHT kami adalah penggunaan predator bermanfaat untuk pengendalian hama.
Tukang kebun avid sudah akrab dengan tradisi waktu terhormat melepaskan kepik untuk kutu daun kontrol; pada dasarnya kita telah menerapkan filosofi ini dalam semua rumah kaca kita. Baris pertama kami pertahanan terhadap hama berbahaya sekarang serangga yang menguntungkan ("baik" bug yang makan "buruk" bug). Tungau predator, tawon parasit, kumbang pengembara dan pengusir hama sekarang berkeliaran tanaman kami, mencari hama serangga untuk makan pada. Hal ini telah terbukti menjadi praktek tumbuh yang efektif dan bumi-ramah yang telah secara dramatis mengurangi penggunaan insektisida kami. Sebagai pemasok menguntungkan kami suka mengatakan, "Bugs, Bukan Obat" membuat tanaman lebih sehat.
Kami menggunakan berbagai predator bermanfaat untuk mengendalikan hama seperti kutu daun, thrips, whiteflies, tungau laba-laba dan agas jamur. Hama ini rumah kaca adalah sakit kepala untuk penumbuh apapun, mereka jarang luar masalah di mana burung dan serangga lainnya menjaga mereka di cek. Ini adalah keseimbangan alam kita berusaha untuk meniru di rumah kaca kita dengan melepaskan predator menguntungkan.
The predator midge Aphidoletes aphidamyza
The predator midge Aphidoletes aphidamyza, dengan panjang antenanya, elegan, mengambil istirahat pada daun mawar karena berusaha keluar populasi aphid untuk bertelur dekat. Satu larva dapat memakan sebanyak 80 kutu daun sebelum jatuh ke tanah untuk menjadi kepompong. Pengusir hama dewasa terbang di malam hari dan sering terlihat dalam menari kawanan pada sore hari, saat kawin terjadi.
Apa yang telah paling menarik, bagaimanapun, adalah jumlah predator di rumah kaca yang kita tidak pernah dirilis. Ternyata Ibu Alam telah menunggu di sayap sepanjang, siap untuk mengambil alih segera setelah kami mengurangi insektisida. Para hoverflies, kepik, lacewings dan Aphidius semua muncul pada mereka sendiri. Hal ini telah membuat kepramukaan lebih menantang, sebagai pendatang baru harus dipelajari dan dikategorikan sebagai Teman atau lawan. Kami meminta pelanggan kami untuk melakukan hal yang sama, seperti beneficials kami dapat 'berbagi' ketika mereka dikirimkan dengan mawar. Kecepatan adalah indikator: jika bergerak cepat, kemungkinan itu adalah predator mengejar hama.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan serangga yang menguntungkan, silahkan kunjungi pemasok kami: Petani Evergreen Pasokan di www.evergreengrowers.com atau Terapan Bio-nomics, Ltd di www.appliedbio-nomics.com .
Penyemprotan mawar Anda dengan jet semprotan air dapat menjadi alternatif yang efektif terhadap bahan kimia.
Penyemprotan mawar Anda dengan jet semprotan air dapat menjadi alternatif yang efektif terhadap bahan kimia. Sebuah semprotan air berdampak tinggi seringkali cukup untuk melukai atau knock off kutu daun tanaman.
larva serangga yang menguntungkan banyak membuat predator yang efektif
Mereka mungkin tidak memenangkan kontes kecantikan, tetapi larva serangga yang menguntungkan banyak membuat predator yang efektif. Di sini, telur lacewing coklat telah diletakkan di antara populasi tungau laba-laba yang berbahaya (perhatikan bagaimana Anda dapat melihat mata lacewing cokelat di dalam telur). Foto inset menunjukkan apa yang tampak seperti larva setelah menetas. Besar, penjepit yang kuat merupakan indikasi bahwa makhluk ini memakan hama dan bukan tanaman, membuat larva predator ini salah satu "orang baik."

The Cast Mendukung

Aphidius: Sebelum
Aphidius: Setelah
Seperti sebuah adegan dari film horor, yang matricariae tawon parasit Aphidius meletakkan telur itu langsung di dalam dari kutu hidup, menciptakan "mumi" (di atas). Perhatikan lubang keluar dibuat ketika predator muncul. Beneficials lainnya termasuk Hoverflies dan kepik (bawah).
Hoverfly
Kumbang kecil
Stratiolaelaps scimitus
Stratiolaelaps scimitus (atas) dan Phytoseiulus persimilis (bawah) adalah tungau predator.
Phytoseiulus persimilis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar