Senin, 14 Januari 2013

Klasifikasi Mawar

Secara umum, Roses dibagi menjadi tiga kelas-

Spesies Roses

Roses Spesies ini sering disebut Roses Spesies liar. Roses Spesies sering relatif sederhana, 5-petaled bunga diikuti dengan pinggul sangat berwarna-warni yang terakhir baik ke musim dingin, menyediakan makanan bagi burung-burung dan warna musim dingin.
Yang paling populer Rose spesies untuk dijual hari ini adalah Rosa rugosa karena yang tahan banting unggul, tahan penyakit, dan perawatan sangat mudah. Spesies mawar secara luas hibridisasi. Roses Spesies liar termasuk varietas yang berbeda. Spesies liar Roses biasanya mekar sekali dalam musim panas.

Old Taman Roses

Roses Taman tua memiliki kecantikan halus dan parfum yang indah, tidak sering ditemukan di modern mawar teh hibrida. Roses Taman tua adalah kelompok beragam dari orang-orang dengan aroma yang indah dan tahan banting musim dingin yang hebat dengan lembut dan mawar teh yang indah, yang paling cocok untuk iklim hangat.
Roses Taman Old terdiri dari kelompok multifaset yang pada umumnya mudah tumbuh, tahan penyakit dan musim dingin-hardy. Roses Taman tua tumbuh di semak beberapa ukuran anggur. Meskipun warna yang bervariasi, kelas ini Roses biasanya putih atau pastel dalam warna. Ini "Roses antik" umumnya lebih disukai untuk rumput dan kebun rumah. Pengelompokan Beberapa Roses diklasifikasikan sebagai Roses Taman Old adalah Cina Roses, Roses Tea, Moss Roses, Damask Roses, Roses Bourbon, dll

Modern Roses

Setiap Rose diidentifikasi setelah 1867, dianggap sebagai Rose modern.
Roses Taman tua adalah pendahulu dari Roses modern. Kelompok ini Roses sangat populer. The Rose modern adalah hasil dari persilangan teh hybrid dengan polyanthus (berbagai primrose).
Warna Roses modern bervariasi, kaya dan bersemangat. Mawar paling populer ditemukan di kelas Roses modern adalah Roses Hybrid Tea, Roses floribunda, dan Grandiflora Roses. Meskipun Roses modern dipuja oleh toko bunga dan tukang kebun, mereka memerlukan perawatan yang tepat, dan tidak beradaptasi dengan baik dengan lingkungan dingin.

Populer Hybrid Varietas Roses

Spesies Terlibat Hybrid Produk
Perpetual hybrid Rose dan Chinese Tea Rose Hybrid Tea Rose
Hybrid Perpetual Rose dan Australia Brier Rose Yellow Rose Permet
R. multiflora dan chinensis R. Hybrid / Dwarf Polyanthas atau Poli Pompon mawar
Hybrid Tea Rose dan Floribundas Grandifloras
R. wichuriana, R. multiflora & Hybrid Tea Rose Dorothy Perkins, Pilar Amerika, Excelsa
R. Canina dan R. Gallica Albas
R. Phoenica dan R. Gallica Damaskas Rose
R. damascena dan R. alba Centifolia Rose
Autumn Damask Rose dan China Rose Bourbons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar