Kamis, 03 Januari 2013

Cara Transplantasi atau Memindah Bunga Mawar

Night Light (Climber)
Mungkin ada datang suatu waktu ketika Anda ingin memindahkan mawar ke lokasi yang lebih ideal di kebun atau lanskap. Atau mawar telah melampaui tempat di mana ia saat ini tinggal dan harus dipindahkan. Anda akan senang mengetahui bahwa mawar cukup beradaptasi untuk ditempatkan di rumah 'baru'. Namun mawar tidak suka 'menyewa' atau 'menyewa' tempat mereka di kebun. Mereka ingin rumah baru, tempat di mana tidak ada sebelumnya telah ditanam. Dalam hal ini Anda akan menemukan spesies mawar sedikit rewel. Tapi tidak perlu khawatir, kami akan memberikan saran yang akan membuat transplantasi mawar cukup sederhana dan sukses.
Kami akan menyajikan dua metode tanam dan Anda dapat memutuskan yang akan bekerja terbaik untuk situasi Anda. Pertama-tama, waktu adalah penting Waktu terbaik untuk transplantasi mawar adalah pada awal musim semi ketika mawar masih aktif.. Ini akan menyebabkan kurang stres dan shock ke pabrik. Tunggu sampai semua ancaman cuaca beku atau dingin telah berlalu. Potong tongkat mawar kembali ke 10-12 inci dan menghapus semua dedaunan, jika ada. Gali lubang baru untuk mawar dan pastikan bahwa ada drainase yang baik. (Jika Anda tidak yakin tentang drainase, menggali lubang Anda, mengisinya dengan air dan kembali dalam satu jam Jika air telah terkuras keluar, Anda memiliki tempat yang bagus.. Jika tidak, pilih tempat lain. Roses tidak suka memiliki 'kaki basah' atau akar, mereka akan gagal untuk tumbuh). Selanjutnya, menggali cukup jauh dari bola akar bahwa Anda tidak merusak akar dan mampu mengambil sebagai root sebanyak mungkin. Campur jumlah yang sama dari mulsa, pot tanah dan gambut bersama-sama dan menambahkan ½ campuran ini di sekitar akar setelah menempatkan bola akar ke dalam lubang baru. Air tanah baik ketika lubang tanam hanya setengah penuh dan memungkinkan air untuk menyelesaikan (Anda mungkin perlu menyesuaikan ketinggian mawar pada titik ini jika tanah tenggelam jumlah yang berlebihan). Tambahkan sisa campuran tanah dan air lagi. Air naik setiap hari selama setidaknya satu atau dua minggu tergantung pada cuaca. Jangan pupuk atau menggunakan insektisida sampai Anda melihat pertumbuhan baru pada mawar.
Metode kedua transplantasi berlangsung selama musim tanam. Roses yang lebih tangguh daripada yang Anda pikirkan dan dapat dipindahkan selama musim tanam jika mereka memiliki jumlah yang tepat air. Sebuah B1 pupuk vitamin cair transplantasi dibeli dari pembibitan lokal Anda akan membantu dalam mendapatkan naik menyesuaikan ketika bergerak. Anda ingin air dalam sebelum tanam, sehingga semua sel-sel mawar adalah sebagai penuh air mungkin. Hal ini mengurangi tuntutan pada akar. Sekali lagi, menggali cukup jauh dari bola akar bahwa Anda tidak merusak akar dan mampu mengambil sebanyak akar mungkin. Jika mawar layu ketika ditransplantasikan tidak mungkin bertahan hidup. Anda dapat memilih untuk tidak memotong naik kembali membiarkannya memutuskan berapa banyak dari puncaknya dapat mendukung. Ini akan memberitahu Anda dengan layu di ujung, yang merupakan tanda untuk meningkatkan penyiraman. Materi yang tidak sembuh dalam beberapa hari penyiraman liberal perlu dihapus pada waktu itu. Pangkas bahan kering atau mati dari tanaman. Atau Anda dapat memilih untuk memotong tongkat lebih tinggi ke ketinggian dikelola sebelum menggali itu. Beberapa memilih untuk mencocokkan ketinggian tongkat mawar dengan ukuran bola akar, yang juga dapat diterima. Sekali lagi, menunggu sampai ada pertumbuhan baru untuk melanjutkan pemupukan secara rutin Selalu ingat bahwa pupuk membutuhkan air untuk bekerja,. Pupuk pada dasarnya garam dan dapat membakar Anda jika naik cukup air tidak diterapkan. Ini adalah praktik yang baik untuk mengairi naik baik sebelum dan setelah menerapkan pupuk apapun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar