Jumat, 04 Januari 2013

Cara Melindungi Mawar untuk musim dingin

Jauh Rahasia (Hybrid Tea)
Musim dingin mawar hardy yang ideal untuk tukang kebun yang mencintai mawar tetapi tidak ingin memberikan banyak jika ada perlindungan musim dingin. Memilih mawar yang sesuai untuk zona tahan banting Anda sangat penting. Roses terdaftar di kami bagian 'Winter Hardy' memenuhi kriteria dan akan memberikan sukacita memiliki mawar di taman bahkan di bawah kondisi yang paling buruk. Semua mawar yang kami hasilkan adalah pada akar mereka sendiri membuat mereka kurang rentan terhadap cedera musim dingin. Ada mawar semak, groundcovers dan pendaki dari peternak yang berbeda termasuk Griffith Buck, David Austin, dan beberapa yang dibiakkan di Kanada untuk menahan beberapa dingin yang sangat parah. Anda akan menemukan ukuran dan warna untuk memenuhi setiap kebutuhan berkebun.
Selama waktunya di Iowa State University, Griffith Buck mengembangkan sekelompok mawar yang tidak hanya bisa menahan dingin Iowa oleh terbukti tahan penyakit. Sementara mawar lainnya membutuhkan perlindungan di zona 5 mawar Buck tidak, meskipun beberapa perlindungan di zona 4 disarankan. Agar ini mawar untuk siap selama-musim dingin di zona 4 dan 5 mereka harus ditanam oleh 1 Juli.
Perlindungan musim dingin adalah lebih dari sekedar menutupi mawar di musim dingin. Sebuah mawar yang sehat adalah salah satu yang akan lebih mampu menahan dingin dan menangkal penyakit, sehingga untuk menjadi sukses, Anda perlu menjaga beberapa hal dalam pikiran.
  • Pilih kanan naik untuk daerah Anda dengan mengingat bahwa mawar ingin setidaknya 5 jam matahari sehari.
  • Periksa ph tanah. Ini harus antara 6 dan 6,5.
  • Pastikan tanah memiliki drainase yang baik seperti yang akan membantu dalam pembentukan akar.
  • Pupuk teratur. Rose adalah pengumpan berat dan tidak ingin melewatkan makan.
  • Air di permukaan tanah sekitar 2 "seminggu, lebih jika cuaca sangat hangat.
  • Berhenti menerapkan pupuk pada akhir musim panas. Anda ingin memperlambat pertumbuhan baru karena hal ini akan memungkinkan tanaman untuk pergi tertidur.
  • Berhenti deadheading di musim gugur untuk memungkinkan naik untuk membentuk pinggul, ini adalah sinyal ke pabrik bahwa sudah waktunya untuk mulai bersiap-siap untuk musim dingin.
Jika Anda memilih untuk memberikan mawar beberapa perlindungan musim dingin Anda bisa mendapatkan saran dari masyarakat setempat mawar Anda seperti apa yang dipraktekkan di daerah Anda. Anda dapat menemukan situs American Society Rose membantu www.ars.org . Pastikan sebelum Anda mulai untuk musim dingin Anda membersihkan tanah dan semak-semak sebagai puing-puing tua dan daun akan pelabuhan hama dan penyakit. Tunggu sampai musim semi untuk memangkas.
Ada banyak cara untuk melindungi mawar Anda untuk musim dingin. Salah satu praktik yang kita gunakan di sini di kamar anak-anak adalah 'pengurukan'. Anda dapat menumpuk atau 'bukit' up tanah gembur di sekitar pangkal tanaman. Ini harus mencakup pusat tanaman dan membentuk gundukan setidaknya 12 "tinggi dan lebar. Jangan mengikis tanah dari seluruh pabrik untuk mounding karena hal ini bisa mengganggu akar dekat permukaan dan dapat dikenai mereka cedera musim dingin. Anda akan perlu untuk membawa tanah ekstra untuk 'bukit' mawar Anda. Setelah 'bukit' Anda mereka Anda dapat menutupi gundukan tanah dengan mulsa. Jerami dan kemudian dahan cemara atau cabang bekerja dengan baik.
Pendekatan lain untuk perlindungan musim dingin adalah penggunaan kerucut Styrofoam mawar. Pastikan untuk mengikuti petunjuk dengan hati-hati karena mereka harus digunakan dengan benar untuk menghindari kerusakan. Pertama, tidak mencakup tanaman terlalu dini. Ikuti pedoman waktu yang sama seperti metode lain. Kedua, kerucut perlu berventilasi baik sehingga panas tidak membangun di dalam selama hari-hari musim dingin cuaca yang lebih cerah. Potong empat atau lima inci satu lubang di bagian atas dan bawah dari kerucut untuk membantu dalam ventilasi dan untuk menjaga udara di dalam kerucut dari memanas. Sebelum menempatkan kerucut atas mawar, gundukan tanah di sekitar pangkal mawar. Ini Anda mencoba untuk melindungi berbagai lebih lembut Anda bisa menghapus lebih dari atas kerucut dan mengisi bagian dalamnya dengan jerami. Tempatkan benda tertimbang pada kerucut agar tidak meniup.
Climbers dan mawar semak yang lebih besar lebih menantang untuk melindungi tetapi dapat dilakukan dengan membungkuk atau meletakkan tongkat dan menutupi dengan jerami dan kotoran. Perawatan harus diambil agar tidak merusak atau mematahkan tongkat. Jika mawar perlu ditinggalkan di pilar atau struktur, jerami dan goni dapat ditempatkan di sekitar tongkat dan dukungan seluruh dibungkus dan diikat.
Perlu diingat bahwa tujuan Anda adalah untuk mencegah semak mawar dari pembekuan dan pencairan, sehingga musim dingin melindungi setelah Anda memiliki beberapa sulit membeku. Melindungi mawar dari, bulan-bulan dingin berangin parah musim dingin sangat penting. Ketika musim semi dan musim panas tiba dan Anda mengalami keindahan mawar Anda, Anda akan senang Anda membuat usaha ekstra dan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar