Rabu, 16 Januari 2013

Bunga Lily (Lilies)

Secara global, Lilies peringkat keempat di antara bunga-bunga dalam popularitas.
Lilies dari berbagai jenis yang umum ditemukan di seluruh dunia. Lilies datang dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna.
Lilies adalah tanaman yang benar-benar baik untuk tempat tidur dan perbatasan. Lilies cocok untuk digunakan dalam perbatasan semak, sebagai tanaman aksen, penanaman kolam renang formal atau naturalisasi. Bahkan beberapa spesies kecil akan cocok dengan sempurna dalam sebuah taman batu alpine.
bunga bakung
Kerajaan
Plantae
Divisi
Magnoliophyta
Kelas
Liliopsida
Urutan
Liliales
Keluarga
Liliaceae
Marga
Lilium
Bunga Lily melambangkan kemurnian dan keindahan halus. Berdasarkan pada warna atau jenis, bunga Lily dapat menyampaikan arti yang berbeda.
Warna / Jenis Lily Simbolis Arti
Lily putih kesopanan dan keperawanan
orange lily gairah
lily kuning keriangan
Lily of the valley manis dan kemurnian hati
Easter lily simbol Perawan Maria
Karena keindahan agung dan berbagai warna dan jenis yang dapat melambangkan berbagai makna, Lilies juga bunga populer untuk tujuan Gifting. Di antara karangan bunga lili, stargazer dan lily Cassablanca karangan bunga yang paling dicari setelah karangan bunga bunga. Selain karangan bunga, umbi lily serta pot tanaman lily juga hadiah populer.

Apa Lilies Benar?

Ada banyak jenis bunga yang telah disebut "Lilies" tapi banyak dari apa yang disebut Lilies seperti hari-lily, air lily, dan arum-lily, benar-benar milik kelompok lain dari tanaman berbunga.
Tanaman di Liliales tumbuh dari umbi atau umbi, yang keduanya akan menyimpan makanan selama musim dingin atau pada musim kemarau. Tidak seperti Liliales lain, tanaman merambat ini menghasilkan bunga mereka dalam kelompok bola disebut pula pembungaan, seperti di Bomarea.
Lilies sejati terdiri dari skala berdaging tanpa lapisan luar pelindung. Lilies Benar tidak pernah aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar