Jumat, 04 Januari 2013

Cara Benar Menyiram Bunga Mawar

Chihuly (floribunda)

Roses menghargai banyak air. Ini membantu mereka tumbuh untuk sepenuhnya mereka dan mempromosikan besar, tahan lama bunga dengan warna yang kaya dan kelopak kokoh tebal. Roses mengasimilasi makanan baik melalui akar atau daun (foliar feeding). Air adalah sarana yang mawar mengangkut nutrisi.
Tanah, temperatur dan tanaman sekitarnya semua mempengaruhi berapa banyak air mawar akan membutuhkan selama musim tanam. Di daerah beriklim sedang, penyiraman mingguan biasanya cukup. Sekitar 2 "air seminggu (sekitar 4-5 galon) mungkin semua yang diperlukan. Jika tanah berpasir atau taman di daerah yang panas, kering atau berangin, penyiraman lebih sering mungkin diperlukan. Perawatan harus diambil di daerah di mana tanah memegang banyak kelembaban karena terlalu banyak air dapat mempromosikan busuk akar. Sistem akar yang mendalam yang dicapai oleh air yang dalam, hal ini akan membantu mawar untuk bertahan hidup baik kekeringan dan membeku musim dingin. Penyiraman ringan, pada gilirannya, akan membiarkan mawar membangun akar yang sangat dekat permukaan, membuat tanaman lebih rentan terhadap efek dari terlalu banyak panas di musim panas atau beku di musim dingin.
Pengairan mawar Anda di awal hari dan di permukaan tanah akan membantu mencegah penyakit seperti titik hitam. Membasahi dedaunan berlebihan tanpa kehangatan hari dan sinar matahari untuk mengeringkan daun dapat mendorong dan menyebarkan penyakit. Anda bisa, bagaimanapun, sekitar sekali semprot seminggu Anda naik semak dengan air. Sebuah spray nozzle melekat pada selang akan memberikan kekuatan yang cukup untuk membersihkan daun dari debu, kotoran, tungau laba-laba dan serangga lainnya.
Mengetahui kapan harus air tidak terlalu sulit. Anda dapat berinvestasi dalam penyelidikan air atau hanya menempel jari Anda ke dalam tanah. Jika keluar benar-benar kering, Anda mungkin perlu untuk meningkatkan penyiraman Anda. Jika keluar berlumpur, yang merupakan indikasi bahwa mungkin ada air yang terlalu banyak atau tidak cukup drainase. Indikator lain dari penyiraman terlalu banyak daun menguning yang lembut. Menguning daun yang kering dan renyah dapat menunjukkan penyiraman cukup. Jika tanah lembab, yang akan menunjukkan bahwa penyiraman hanya tentang benar.
Mulsa 2-3 "sekitar pangkal tanaman dapat membantu menghemat hingga 50% konsumsi air. Mulsa juga membantu dalam menjaga gulma bawah dan tanah dingin. Hal ini dapat menurunkan suhu tanah dengan 10 sampai 20 derajat. Ada banyak jenis mulsa di pasar. Anda dapat membeli beberapa dari pembibitan lokal Anda atau menggunakan apa yang mungkin Anda miliki di tangan. Koran baik diparut atau dengan hanya meletakkan lembaran dan tanah beberapa di atas untuk jangkar, akan tetap gulma di teluk dan kelembaban di dalam tanah. Beberapa hal lain yang digunakan sebagai mulsa yang serbuk gergaji (pastikan bahwa telah berusia satu tahun dengan menggunakan segar dapat menguras tanah Anda nitrogen), potongan rumput (pastikan tidak ada residu herbisida) kompos, jerami dan pupuk kandang kuda baik umur ( diterapkan di akhir musim dingin untuk awal musim semi).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar