Minggu, 13 Januari 2013

Bunga Daisy

Daisies sederhana namun canggih dan beberapa bunga-bunga yang paling indah di dunia bunga. Aster menyampaikan keceriaan dan kegembiraan dalam sekop. Tidak mengherankan, aster yang populer baik untuk Gifting dan tumbuh di kebun.
putih-daisy2-image Aster milik keluarga daisy dari Compositae, sekarang dikenal sebagai Asteraceae pada tanaman berbunga. Daisies yang asli utara dan tengah Eropa.
Asal usul kata Daisy adalah Anglo Saxon â € œdaes eageâ € yang secara harfiah berarti â € œ Daya € ™ s â € mata. Itu disebut ini karena aster terbuka pada fajar sebagai hari hanya mulai untuk memulai.
Kerajaan
Plantae
Divisi
Anthophyta
Kelas
Magnoliopsida
Urutan
Asterales
Keluarga
Asteraceae
Marga
Bellis
Sebuah Daisy melambangkan kepolosan dan kemurnian. Hal ini juga dapat melambangkan awal yang baru. Arti bunga daisy adalah â € œ kasih setia â € dan â € œ Saya tidak akan memberitahu â €.

Beberapa Fakta Menarik tentang Daisies

  • Sebuah Daisy adalah abadi yang hijau daun membentuk seberkas basal atau rosette.
  • Daisy tanaman bunga memiliki mode bersujud atau kebiasaan semakin menyebar.
  • Daisies dapat diperbanyak dengan divisi di musim semi atau melalui menabur benih di musim semi atau akhir musim gugur.
  • Inggris Daisy adalah gulma yang serius di Amerika Serikat barat laut.
  • Bunga-bunga Daisy membuka saat fajar dan dikunjungi oleh serangga kecil.
  • Daisies digunakan oleh anak-anak untuk membuat rantai daisy.
  • Daun Daisy bisa dimakan dan dapat digunakan dalam salad.

Tentang Tanaman Daisy dan Bunga

Sebuah bunga Daisy terdiri dari kelopak putih dan pusat kuning, meskipun bunga kadang-kadang dapat memiliki warna merah atau merah muda.
Daisies tidak terbuat dari hanya satu bunga A Daisy terdiri dari dua jenis bunga -. Harddisk kuntum dan kelopak-seperti putih ray floret. Para kuntum disk yang berada di pusat dan floret ray berada di pinggiran tetapi mereka diatur untuk memberikan kesan menjadi bunga tunggal. Ini pengaturan tentang Daisies adalah jenis perbungaan dikenal sebagai kapitulum a.
Batang Daisies yang halus dan berdaun dan mendukung satu bunga. Tanaman daisy memiliki 3 - 4 tangkai bunga inch. Tekstur daun Daisy bervariasi dan mungkin halus atau berbulu, sempit di dasar dan sedikit lobed. The Daisy bunga tangkai umumnya lebih panjang daripada daun.

Varietas Daisies

Beberapa varietas Daisies adalah putih Daisy-seperti bunga, Daisy Spanyol, Blue Daisy, Daisy Malas atau Prairie Daisy, Afrika Daisy, Daisy Michaelmas, Swan River Daisy, Daisy Tatarian, Painted Daisy, Daisy Paris, Shasta Daisy, Crown -Daisy, Ox-mata Daisy, Nippon mata lembu Daisy, Giant Daisy, Afrika Daisy, Daisy Kingfisher, Sunshine Daisy, Gerbera Daisy, Transvaal Daisy atau Barberton Daisy, Tahoka Daisy, Daisy Livingstone, Gloriosa Daisy, Daisy dan Dahlberg Butter Daisy.
Di antara varietas Daisy, Daisy Shasta dan Afrika Daisy adalah varietas yang paling populer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar