Sabtu, 05 Januari 2013

Hama Bunga Mawar


Roses dapat menarik hama serangga tertentu atau penyakit daun, terutama saat dingin, cuaca basah. Banyak masalah dapat dikelola dengan kontrol budaya sebelum mereka keluar dari tangan (memangkas daun yang terinfeksi atau secara fisik menghilangkan hama). Namun, jika Anda kehilangan pertempuran, cobalah ramah lingkungan alternatif pestisida. Banyak dari solusi ini memerlukan aplikasi yang lebih sering untuk mencapai kontrol, tetapi tidak menimbulkan risiko kesehatan yang signifikan seperti bahan kimia tradisional. Sebagai manfaat tambahan, mereka umumnya murah untuk mempersiapkan! Jangan lupa untuk menyemprot bagian bawah daun serta permukaan atas selama aplikasi.

Kutu daun, Tungau, Skala & whiteflies

Orange Oil Cleaner - Encerkan 1 sendok teh per galon air. Gunakan bila diperlukan (berlaku untuk daun). Cakupan yang baik adalah penting, permukaan daun basah ke titik tetes.
Sabun Semprot - Mix ½ sendok teh sabun piring ringan dan 1 sendok teh minyak goreng ke sprayer 1-liter diisi dengan air. Semprotkan secara bebas atas seluruh pabrik.
Membawa kepik - Untuk menjaga kutu daun di cek, rilis pada tanaman yang terkena. Mereka akan tinggal selama ada tempat berlindung dan host bug memakan. Kutu daun juga dapat copot oleh sebuah jet air yang kuat.

Siput & Bekicot

Beer - Satu inci di bawah suatu tuna kosong atau makanan kucing bisa. Terletak di taman. Siput dan siput tertarik dengan ragi bir dan pada dasarnya tenggelam.
Dgn rapi - Kumpulkan mereka pada malam hari dan menghapus dari area taman.
Pasir kasar, ¼ "-minus Kerikil atau Hazelnut Shells - Terapkan pasir atau kerikil di jalan di sekitar mawar, atau tempat tidur topdress dengan kerang hazelnut hancur (siput dan siput memilih untuk tidak menyeberangi permukaan kasar).

Mildews tepung, blackspot & Jamur karat

Soda Baking Semprot - Mix 1 sendok makan baking soda dan 1 sendok teh minyak goreng dalam satu galon air. Tempatkan dalam botol semprot atau sprayer tangki dan menerapkan bebas (ulangi jika diperlukan).
Sanitasi - Hapus daun terinfeksi dan menghancurkan. Jauhkan tanah sekitarnya mawar Anda bebas dari kotoran daun dan gulma.
Air Dingin - Untuk mildew, semprot terkena daun dengan air dingin di pagi hari dan memungkinkan sinar matahari untuk mengeringkan badan.

Kuning Daun

Daun jatuh ketika diketuk air = Terlalu banyak.
Daun tinggal di ketika diketuk = Terlalu kering.
Renyah daun = Terlalu kering dan terlambat. Potong kembali sesuai kebutuhan dan biarkan tumbuh kembali.
Pengecualian: Beberapa daun mawar kuning di musim gugur. Ini adalah warna yang normal.
Kutu daun berkembang biak dengan cepat dan seperti pertumbuhan baru lembut
Kutu daun berkembang biak dengan cepat dan seperti pertumbuhan baru lembut
Tungau laba-laba ditemukan di bawah daun dan dapat menyebabkan kerusakan stippling
Tungau laba-laba ditemukan di bawah daun dan dapat menyebabkan kerusakan stippling
Slug kerusakan pada daun mawar
Slug kerusakan pada daun mawar
Bercak hitam menyebar melalui hujan atau penyiraman overhead dan dapat menyebabkan gugurnya daun jika tidak diobati
Bercak hitam menyebar melalui hujan atau penyiraman overhead dan dapat menyebabkan gugurnya daun jika tidak diobati

1 komentar: